Membuat Espresso Enak dan Baik

Membuat Espresso Enak dan Baik

Minum espresso sudah menjadi gaya hidup sebagian besar orang, terutama mereka yang memiliki jadwal padat dan mereka yang menghabiskan waktu bersantai dengan secangkir espresso atau kopi segar. Mari kita belajar cara membuat espresso yang enak dan benar.

Kopi sangat populer dan diyakini datang bersamaan dengan air sebagai minuman populer. Seluruh dunia menyukai secangkir kopi yang enak Konsumsi tahunan dapat mencapai 400 miliar cangkir kopi di seluruh dunia.

Sebagian besar peminum kopi atau espresso dapat menikmati secangkir espresso sehari atau lebih, tanpa mengetahui dari mana minuman yang menarik ini berasal. Minuman surgawi ini berasal dari biji kopi yang bersumber dari pohon cemara yang tumbuh di seluruh dunia. Pohon cemara banyak dibudidayakan di Amerika Latin, Indonesia, Hawaii, Asia Tenggara dan Afrika.

Meskipun kata espresso mungkin diambil dari kata Italia yang berarti cepat atau cepat, namun sebenarnya kata tersebut keliru karena espresso atau kopi yang diseduh harus melalui proses sebelum dapat menikmati rasanya yang segar. Untuk membuat espresso yang baik, seseorang harus memulai dengan berbagai macam kopi yang baik yang harus melalui penggilingan yang tepat. Pembuat espresso yang baik ditangani oleh barista yang cakap dapat menghasilkan espresso yang rasanya enak. Kualitas espresso dapat ditentukan bahkan dari aromanya saja.

Peminum kopi yang serius membuat espresso yang baik harus berinvestasi dalam mesin espresso yang baik. Mesin espresso yang baik tersedia dalam berbagai merek, ukuran, dan harga. Anda tidak perlu merogoh kocek ekstra untuk mendapatkan mesin espresso yang bagus karena ada pembuat espresso yang bagus dengan harga yang terjangkau. Saat membuat espresso, selalu ingat untuk menyalakan mesin espresso dan biarkan memanas dengan benar. Perusahaan dengan pesanan espresso cepat tidak benar-benar menunda mesin mereka untuk memastikan mereka dipanaskan dengan benar untuk setiap pesanan espresso.

Saat membeli biji kopi, yang terbaik adalah menggilingnya saat menggunakannya karena menyimpannya bahkan dalam wadah kedap udara setelah penggilingan dapat menyebabkan hilangnya aroma. Anda juga harus memperhatikan jenis gerinda yang digunakan, karena lebih baik menggunakan gerinda berduri kerucut daripada gerinda tepi datar. Penggiling berbentuk kerucut lebih disukai karena dapat menggiling biji-bijian tanpa memanaskannya dan mengurangi aromanya dalam prosesnya.

Sementara jenis biji kopi yang digunakan untuk espresso harus dipilih dengan baik, pembuat kopi juga harus memastikan hanya menggunakan air yang disaring untuk espresso karena kandungan mineral dalam air dapat mempengaruhi rasa espresso.

Ketika seseorang menemukan campuran kopi yang baik, seseorang cenderung membeli lebih banyak untuk stocking. Dalam melakukannya, jangan membuat kesalahan dengan menyimpan kopi di dalam freezer atau lemari es. Yang terbaik adalah menyimpannya dalam wadah yang aman dan bersih dan meletakkannya di tempat gelap yang sejuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.